Blackjack card_Thai Chess_Football Handicap Analysis_Dutch online casino

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Onlinecashcasino

MeskFootbaFootball Handicap Rulesll HanFootball Handicap Rulesdicap Rulesi telah meraih cita-citanya menjadi seorang putri, ternyata Lili masih menyimpan cita-citanya untuk menjadi seorang dokter. Bahkan dengan predikatnya itu, dia tak keberatan kalau diminta untuk menjadi dokter di pedalaman. Kalau hampir semua calon dokter hanya ingin mendapatkan tugas praktik di perkotaan, beda halnya dengan Lili. Justru, dia pengin banget dapat pengalaman mengabdi di pedalaman. Wah, mulia banget!

Berbicara soal wisata dan jomblo, ada satu sosok yang layak kamu jadikan panutan. Bukan dari kalangan anak Raja dan Ratu, maupun dewa, tapi tingkat kecantikannya begitu menawan. Terlahir cantik, ramah, dan dekat dengan pengembangan pariwisata, inilah Putri Indonesia Pariwisata 2014 yang cantiknya nyaris absolut! Nah, kali ini Hipwee Travel akan memberikan ulasan tentang gadis cantik yang sarat akan prestasi dalam hidupnya. Yuk, kenalan lebih dekat dengan Estelita Liana, Putri Indonesia Pariwisata 2014 yang nggak cuman modal cantik aja tapi juga berotak cerdas!

Meski bukan anak Raja dan Ratu, ada kok jalan untuk menjadi seorang putri.

– Estelita Liana

Terbukti, dari dulu ia telah aktif di depan kamera sebagai seorang model cilik. Ia sadar, menjadi seorang Putri Indonesia tidaklah mudah, tidak hanya mengandalkan wajah ayunya saja, melainkan dibutuhkan pula kecerdasan dan wawasan yang luas. Meski bukan anak Raja dan Ratu, ada kok jalan untuk menjadi seorang putri. Dengan kepercayaan seperti itu, Lili telah membuktikan bahwa perjuangan dan pengorbanannya selama ini membuahkan hasil yang selama ini ia citakan. Menjadi seorang Putri Indonesia Pariwisata dari Jogja. Capaian ini adalah yang kedua kalinya, setelah sebelumnya Anggi Mahesti juga pernah menjadi Putri Indonesia dari Jogja.

Dalam kesempatan Hipwee Travel bertemu dengan Lili di kampusnya, ia menuturkan bahwa menjadi seorang Putri Indonesia bukanlah sebuah keinginan saja. Anak bungsu dari dua bersaudara ini memaknai PI sebagai jalan untuk menaikkan karir di entertain, dan juga sebuah tujuan (menjadi putri), bukan sebuah jalan. Dan, dia telah berhasil meraih cita-cita yang ia inginkan sejak kecil.

Dalam kesempatan yang sama, Hipwee Travel berhasil memancing obrolan dengan Lili seputar ‘pasangan hidup’ loh. Dan, rupanya ini bakal jadi kabar gembira buat para cowok jomblo seluruh Indonesia! Putri Indonesia Pariwisata dengan segudang prestasi dan kecerdasannya itu, ternyata dia masih belum menemukan jodohnya loh! Nah, kesempatan tuh buat kamu~

Gadis berusia 23 tahun ini sengaja vakum dari dunia entertain yang cukup menjanjikan. Sebab, ketika mengikuti rentetan kegiatan Putri Indonesia, dia terpaksa harus cuti kuliah kurang lebih dua semester. Dan sekarang adalah saatnya dia ‘membayar utangnya’. Kini, dia tengah menyiapkan dirinya untuk menjadi seorang dokter profesional. Setelah menamatkan kuliah S1-nya, kini dia sedang sibuk-sibuknya dalam pembekalan koass.

Gadis kelahiran Sleman, Yogyakarta 22 Juli 1993 ini adalah seorang Putri Indonesia yang berhasil keluar sebagai Runner-up 2, sekaligus menjadikannya sebagai Putri Indonesia Pariwisata pada 2014. Dengan menyabet juara 3 atau Runner-up 2, Lili berkesempatan mengikuti ajang Miss Supranational 2014 di Warsawa, Polandia. Dan, tak sia-sia, perjuangan Lili dengan mengenakan kostum berat bertema Warrior Princess of Borneo membuatnya menjadi juara Best National Costume di ajang tersebut. Ada yang masih ingat wajah ini nggak, Mblo?

Nah, bagaimana, Gaes? Nyaris absolut belum kecantikan Putri Indonesia Pariwisata 2014 ini? Ingat, cantik doang percuma, kalau nggak pinter! :p